Drum Band SMP Soegija Pranata Mataloko Sambut Melki Laka Lena Di Ngada

  • Whatsapp
Sambutan untuk Melki Laka Lena Di Kabupaten Ngada
Sambutan untuk Melki Laka Lena Di Kabupaten Ngada

Mataloko-infontt.com,- Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI), Emanuel Melkiades Laka Lena disambut dengan drum band  oleh siswa SMP Soegija Pranata Mataloko, Kabupaten Ngada, Sabtu (6/5/2017) di Aula Immaculata Paroki Roh Kudus Mataloko.

Kunjungan Melki Laka Lena ke Kabupaten Ngada sendiri dalam rangka membuka dan mengikuti acara Sayembara AYO BANGUN NTT dan dialog terbuka yang digagas oleh YTMI.

Bacaan Lainnya

Tiba di mataloko, melki Laka Lena langsung diterima secara resmi dengan pertunjukan drum band dan para undangan serta peserta dialog dan sayembara yang sudah menunggu di depan halaman Paroki Roh Kudus Mataloko.

Acara dialog terbuka bersama Melki Laka dibuka oleh Emanuel Jomba yang merupakan pendiri koperasi media, literasi koran lokal dan media cermat yang berperan sebagai media pendidikan di Kabupaten Ngada.

Dalam sambutannya, Emanuel Jomba mengatakan bahwa gerakan hati cinta literasi yang Ia didirikan sendiri merupakan gagasan baru. “Era saat ini adalah era dimana kita harus mengurangi yang namanya konsep bicara, karena jikalau hanya berbicara saja itu sudah berakhir dan bukan eranya lagi, sudah saatnya kita berbuat dan berkarya untuk daerah kita,”jelas Emanuel. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan