DPW MOI NTT Segera Luncurkan Website Portal Berita Berplatform WordPress dengan Harga Terjangkau

  • Whatsapp
Wakil Ketua I MOI NTT Rusdy Maga dan Sekretaris DPW MOI NTT Andre Lado.

Kota Kupang-InfoNTT.com,- WordPress saat ini masih sangat digandrungi oleh 60 persen wartawan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Meski begitu website portal berita online tidak selamanya harus menggunakan platform blog dari wordpress.

Melihat peluang tersebut DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT berencana akan meluncurkan lagi program teranyarnya yaitu website yang terbuat dari wordpress seharga Rp 30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah).

Bacaan Lainnya

Program yang akan digodok ini untuk sementara masih dalam pembahasan anggaran subsidi dan juga masih dalam proses menyiapkan segala master plan-nya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh dua petinggi MOI NTT, Rusydi Maga selaku Wakil Ketua I dan Andre Lado selaku Sekretaris DPW MOI NTT, Jumat, 01 April 2021 usai melakukan pembahasan terkait rencana tersebut di Kantor Sekretariat MOI NTT di jalan Perintis Kemerdekaan I, Kayu Putih, Kota Kupang.

Rusydi menegaskan, pada prinsipnya di MOI yang mana semua website akan diberikan dengan harga super murah, karena sudah masuk dalam skala prioritas sebuah program.

“Website merupakan hal yang sangat penting bagi jurnalis saat ini, sehingga MOI siap membantu para jurnalis dalam mengembangkan skill demi menjalankan tugas jurnalistiknya,” ujar Rusydi Maga.

Hal senada juga ditambahkan oleh Andre Lado, bahwa program yang dijalankan MOI merupakan misi dalam melakukan tahapan perbaikan dan pengembangan dunia pers di NTT. Di mana MOI adalah organisasi yang bergerak secara sosial dalam membantu menyehatkan seluruh perusahaan pers di NTT, baik yang sudah ada dan baru akan didirikan.

”Kami sadar bahwa website merupakan hal yang utama sehingga hal tersebut sudah diajukan kepada Ketua DPW MOI NTT Herry F. F. Battileo, SH,.MH, untuk menentukan nilai subsidi atas program tersebut,” pungkas Andre. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan