DPW MOI NTT Alokasikan 175 Juta untuk 500 Media di DPC Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- DPW MOI NTT kembali lagi dengan mengambil langkah strategis dalam mengembangkan sayap organisasi MOI dengan mengalokasikan 175 juta rupiah guna mendirikan 500 perusahaan media online di DPC MOI Kota Kupang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tiga petinggi MOI NTT, Herry Battileo (Ketua), Rusdy Maga (Wakil Ketua I) dan Andre Lado (Sekretaris) usai melakukan diskusi tertutup di gedung MOI Institute, Jumat, (15/01/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW MOI NTT, Herry Battileo, SH,.MH, kepada wartawan menjelaskan, DPC MOI Kota Kupang yang baru saja terbentuk akan diperkuat sebanyak 500 media online.

“Kita telah siapkan anggaran sebesar Rp 175 Juta untuk membangun 500 media online di DPC MOI Kota kupang. Ini merupakan langkah strategis dan niat tulus kami untuk menjadikan MOI sebagai raksasa media di NTT,” ujarnya.

Hal yang sama juga ditambahkan oleh Rusdy Maga sebagai Wakil Ketua I, bahwa MOI NTT juga sudah berkomitmen untuk membangun MOI di NTT. Selain itu juga MOI memiliki tanggungjawab besar dalam mencetak jurnalis atau wartawan yang berkompetensi lewat jenjang yang profesional.

Sementara itu Sekretaris DPW MOI NTT, Andre Lado, dalam kesempatannya mengatakan MOI saat ini telah menggagas berdirinya MOI Institute sebagai satu-satunya lembaga riset dan studi jurnalis serta profesi wartawan di NTT.

“DPW MOI NTT melalui MOI Institute selain merupakan tempat untuk studi bagi para calon jurnalis/wartawan, nantinya juga akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak guna memberikan edukasi publik terhadap profesi maupun kegiatan jurnalistik,” pungkasnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan