Dojo Kempo LBH Surya NTT Buka Pendaftaran Kenshi

  • Whatsapp
Herry F. F. Battileo, SH.,MH.

Kota Kupang – InfoNTT.com,- Dalam Rangka menyambut HUT pertama Dojo LBH Surya NTT yang secara resmi berdiri pada 31 Juli 2020, Dojo tersebut akan membuka pendaftaran kenshi atau murid baru.

Hal itu disampaikan langsung Herry F. F. Battileo, SH.,MH, selaku Ketua Dojo LBH Surya NTT, Minggu, (23/05/21) di sela latihan pemantapan ujian kenaikan tingkat. Herry Battileo juga merupakan seorang Advokat kondang dan juga orang nomor satu MOI Provinsi NTT.

Bacaan Lainnya

“Ujian kenaikan tingkat ini mulai dari Kyu VI ke Kyu V, Kyu V ke Kyu IV dan Kyu IV ke III, serta beberapa yang akan mengambil I DAN. Ini bukan hal yang mudah karena kita semua harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik,” ujarnya.

Oleh karena itu Dojo LBH Surya NTT akan segera membuka pendaftaran bagi para generasi muda untuk menjadi kenshi atau murid baru. Pendaftaran akan dibuka pada 31 Juli 2021 mendatang.

“Murid baru tersebut akan dimulai dari tingkatan Kyu VI, sebagai tingkatan dasar dalam ilmu beladiri Kempo,” imbuh Herry.

Herry Battileo juga berkomitmen untuk memajukan olahraga beladiri Kempo di NTT langsung dibawah naungan PERKEMI (Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia) yang sudah ada sejak Tahun 1966, sebagai satu-satunya organisasi Kempo yang diakui di Indonesia. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan