Dipimpin Presiden Jokowi, Jajaran Polres Kupang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

  • Whatsapp
Kapolres Kupang dan jajaran beserta para tamu undangan saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual.

Kupang-InfoNTT.com,- Seluruh jajaran Polres Kupang mengikuti upacara virtual Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 75 dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden KH. Mahruf Amin.

Keluarga besar Polres Kupang mengikuti upacara pada Kamis, 1 Juli 2021 pukul 10.00 WITA, yang bertempat di depan ruang Vicon Polres Kupang. Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hadir mengikuti upacara virtual di Polres Kupang, yakni Kapolres Kupang AKBP Aldinan R. J. H. Manurung, SH.,SIK.,M.Si, Pabung Kodim 1604 LETKOL Inf. Gempar Sembarang, Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang Shirley Manutede, SH.,M.Hum, para Kabag Polres Kupang, para Kasat Polres Kupang, para Kasubbag, Kasie, KBO, Kanit dan Perwira Polres Kupang.

Presiden dalam arahannya memberikan apresiasi Kepada Polri TNI dan pimpinan daerah yang sudah bekerja maksimal dalam pencegahan covid-19, penanganan konflik di Papua dan penanganan cepat kebakaran hutan dan lahan.

Pantauan media ini, rangkaian upacara meliputi, Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia didampingi

Kapolri serta Panglima TNI tiba di tempat acara. Upacara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya mengheningkan cipta yang dipimpin Presiden Republik Indonesia, pengucapan Tri Brata, penganugerahan tanda kehormatan Republik Indonesia, pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia dan amanat Presiden Republik Indonesia.

Usai upacara dan sebelum Presiden meninggalkan tempat upacara l, terlebih dahulu menyapa perwakilan peserta upacara dari Polda dan Polres beserta jajaran. Presiden juga menyapa para mantan Kapolri purnawirawan. Kemudian Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia meninggalkan tempat upacara pada pukul 10:41 wita.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan