Dinas PPO Kabupaten Kupang Sudah Mulai Mempersiapkan Soal USBN SD/SMP

  • Whatsapp

Oelamasi-infontt.com,- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Kupang Hari ini hingga empat hari hingga empat hari kedepan (27 Februari sampai 2 Maret 2017) bertempat di aula Dinas PPO Kabupaten Kupang, akan menyusun soal Ujian dalam rangka mempersiapkan soal-soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Hal ini diungkapkan langsung Kepala Dinas PPO Kabupaten Kupang, Imanuel Buan diruang kerjanya, Senin (27/2).

Bacaan Lainnya

Dinas PPO Kabupaten Kupang mengadakan kegiatan penyusunan Soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan terkait yakni seluruh Kepala Sekolah se-Kabupaten Kupang dan guru mata pelajaran pada tiap-tiap sekolah.

“Arah kedepan, dimana UN sudah tidak menentukan kelulusan maka penguatan Ujian Sekolah yang bermartabat, berkualitas dan kredibel menjadi sebuah keniscayaan mengingat di Sekolahlah masa depan bangsa ini akan ditentukan,” jelas Buan.

Buan berharap agar guru-guru tetap semangat menjaga kualitas Ujian Sekolah paper atau komputer based dikarenakan semua pelajaran itu penting.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan