Diduga Jatuh dari Pohon Pepaya, Seorang Warga Desa Nunmafo Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang-InfoNTT.com,- Seorang Warga Desa Nunmafo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, ditemukan meninggal dunia di kebun tepatnya di RT 013/RW 007, Desa Nunmafo, Kamis (13/5/2021) malam.

Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy kepada media ini (14/5) menjelaskan, korban bernama Dominggus Nau (39) yang beralamat di RT 015/RW 008, Dusun IV, Desa Nunmafo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur.

Bacaan Lainnya

Kronologis awal penemuan, yakni pada hari Kamis 13 Mei 2021, sekitar jam 18.30 wita, Robertus Taneo (saksi 1) yang baru pulang dari kebun dan hendak memindahkan hewan (sapi) miliknya di kebun. Sesampainya di TKP, saksi 1 melihat korban tergeletak di tanah, saksi 1 lalu memanggil, namun korban tidak bergerak. Karena ketakutan, saksi 1 lalu pergi memberitahukan kejadian tersebut kepada Edmundus Benu (saksi 2) serta bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Amabi Oefeto Timur.

“Menurut keterangan isteri korban (Adriana Elisabeth Benu), bahwa korban keluar dari rumah sekitar pukul 17.00 wita untuk memetik buah pepaya. Korban diduga jatuh dari pohon pepaya karena di TKP terdapat beberapa buah pepaya yang baru di petik,” ungkap Randy.

Isteri korban menerima kematian suaminya tersebut sebagai suatu musibah, sehingga menolak untuk dilakukannya pemeriksaan luar maupun autopsi oleh petugas kesehatan.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan