Didaulat Menjadi Wakil Ketua Umum DPP, Herry Boki Minta Dukungan Pemuda Indonesia dan Kader KNPI NTT

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Hermanus Boki atau biasa di sapa Bung Herry Boki, Ketua DPD KNPI Provinsi NTT resmi didaulat menjadi Wakil Ketua Umum DPP KNPI NTT Periode 2018-2021. Banyak ucapan dan doa bagi Bung Herry Boki beredar luas di media sosial, khususnya para kader KNPI.

Kepada media ini, Jumat (14/5/2021) sore, Bung Herry Boki menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama dan Sekretaris Jenderal Bung Gandung Nurul Huda, atas Keputusan Strategis Organisasi yang telah diambil. Di mana karena tuntutan dan kebutuhan organisasi, berdasarkan berbagai pertimbangan DPP KNPI, dirinya dipilih serta diberi kepercayaan dan tanggungjawab sebagai Wakil Ketua Umum DPP KNPI Periode 2018-2021.

Bacaan Lainnya

“Terlepas dari keterbatasan dan kekurangan secara pribadi, tentunya sebagai kader, saya siap dan akan berusaha maksimal untuk melaksanakan segala tugas dan tanggungjawab yang diberikan sebagai amanah. Ini tanggungjawab besar yang diberikan kepada saya untuk membantu Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal bersama seluruh jajaran DPP KNPI dalam perjalanan dan dinamika kepemudaan di tanah air,” ungkapnya.

Karenanya, Bung Herry Boki memohon arahan dan bimbingan dari para senior juga dukungan dari seluruh komponen pemuda Indonesia khususnya rekan dan sahabat seperjuang KNPI se Nusa Tenggara Timur untuk terus bersinergi dalam karya-karya kepemudaan di wilayah masing-masing.

Untuk diketahui bersama, bahwa terpilih dan dipercayakannya Bung Herry Boki sebagai salah satu Wakil Ketua Umum DPP KNPI, berdasarkan dinamika dan proses internal yang terjadi dalam permusyawaratan dan keputusan rapat pleno DPP KNPI tanggal 10 Maret 2021 yang lalu. Selain itu Bung Herry Boki juga mendapat penilaian dan pertimbangan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP KNPI.

Secara pribadi dan juga kader KNPI, Bung Herry Boki menyampaikan terima kasih kepada Bung Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk membantu kepengurusan DPP KNPI dan jajaran dalam perjalanan dan dinamika organisasi ke depan.

“Saya juga mohon dukungan dari para senior, teman-teman seperjuangan KNPI se NTT, teman-teman jurnalis, rekan-rekan Pimpinan OKP juga semua pihak, agar kita terus bergandengan tangan, berkonstribusi dan membangun dunia kepemudaan secara bersama-sama,” tandasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan