Dibangun Secara Mandiri, Studio Digital Info Golkar Resmi Dilaunching Melki Laka Lena

  • Whatsapp
Melki Laka Lena ketika menjadi narasumber perdana di Studio Digital Info Golkar.

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena melaunching studio digital Info Golkar di Kupang, Senin (01/03/2021) malam.

“Selamat atas dilaunching dan dimulainya Studio Info Golkar, yang mana nantinya akan membantu mengkomunikasikan karya dan gagasan yang muncul lewat digital campaign. Melalui launching Info Golkar ini kita (Golkar) memulai sebuah pola dan cara kita berpolitik dengan sebuah terobosan baru, kita memulai proses aktualisasi gagasan yang bisa dikomunikasikan melalui media digital. Selamat berkarya dan sukses buat Info Golkar. Maju terus dan sukses buat seleuruh Crew Info Golkar,” ucap Melki Laka Lena.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media, Melki Laka Lena menjelaskan, Studio Info Golkar lahir dari “Melki Laka Lena Team” yang didominasi genersasi muda milenial di luar pengurus Golkar. Info Golkar dibangun secara mandiri, sebagai salah satu media konten kreatif yang turut membantu menginformasikan kegiatan Partai Golkar serta Kader Golkar dari DPP, DPD I dan DPD II, maupun kegiatan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Kader, Trikarya dan Hasta Karya di era digital.

“Sebagai Media Digital, Info Golkar ini hasil karya dari Melki Laka Lena Team yang sudah bekerja dan membantu kami (Partai Golkar, red) sejak 2017 hingga saat ini. Team ini sudah beraktifitas membantu DPP Partai Golkar dan DPD I Partai Golkar Provinsi NTT dan DPD Partai Golkar se Indonesia, yang memang ingin selalu bersama-sama dengan anak muda melakukan kerja dan karya nyata dalam berbagai aktifitas yang kemudian disuarakan, disampaikan, diteruskan melalui platform media social seperti Instagram dan fanpage Facebook atas nama Info Golkar,” jelas Melki Laka Lena.

Usai peluncuran, Melki Laka Lena langsung melakukan Podcast perdana di studio Info Golkar bertajuk “Bicara Karya” yang dipandu langsung oleh Host, Laurensius Leba Tukan yang juga sebagai Wakil Sekretaris Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar NTT.

Dalam podcast berurasi lebih kurang 30 menit itu, sebagai narasumber Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menjawab pertanyaan host seputar Penanganan COVID-19 dan Peran Partai Golkar NTT di era pandemic COVID-19.

Melki Laka Lena menambahkan, studio podcast ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan gagasan. “Jadi tidak hanya bagi pengurus atau kader Golkar saja, terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan gagasan,” tutur Melki Laka Lena didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Kupang, Zeyto R. Ratuarat.

Sementara itu, Pimpinan Info Golkar, Leader Ismail menyampaikan apresiasi kepada Melki Laka Lena selaku Penasehat Info Golkar yang juga telah meluangkan waktu di tengah kesibukan masa reses untuk melaunching Info Golkar.

Leader mengisahkan, soft launching Info Golkar sudah dilakukan pada 1 Januari 2021, dengan menerbitkan platform media social dan memproduksi konten-konten positif Partai Golkar kepada Indonesia lewat official account social media Info Golkar.

Dia menambahkan, Info Golkar bukan milik DPD I Partai Golkar NTT dan bukan milik kader Golkar tertentu, tapi punya inisiatif membantu kader Golkar dan partai Golkar baik di DPD I Golkar NTT, kader DPD II Golkar kabupaten atau kota di NTT, kader DPP Partai Golkar, yang mana pada umumnya telah membantu mengkampanyekan lewat konten kreatif digital partai Golkar melalui official akun media social Info Golkar.

“Terima kasih bang Melki yang sudah meluangkan waktu untuk meresmikan studio digital lebih khusushnya lagi untuk studio podcast Info Golkar pada malam ini, dan berkesempatan melakukan podcast perdana di studio Info Golkar” katanya.

Leader Ismail berharap, dengan berdirinya Studio Digital Info Golkar ini, bisa menjadi model bagi DPD Partai se Indonesia, lebih khususnya lagi di DPD I dan DPD II partai Golkar di provinsi NTT untuk segera membangun Studio Digital Partai Golkar sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang telah menginstruksikan semua DPD partai Golkar se Indonesia untuk membangun Studio Digital Partai Golkar masing-masing.

“Studio digital ini merupakan arahan resmi Ketua Umum DPP Partai Golkar pak Airlangga Hartarto saat peluncuran studio digital DPP Partai Golkar di Jakarta dan DPD Partai Golkar Jawa Timur. Semogadengan kehadiran Info Golkar yang dibangun secara mandiri oleh Melki Laka Lena Team ini, bisa membuat keluarga besar partai Golkar mengikuti perkembangan era digital untuk terus membangun dan mengaktifkan pola kampanye komuniukasi visual, karena langkah instruksi pak Ketua umum ini sebuah langkah positif yang salah satu point-nya bagaimana Partai Golkar bisa merangkul generasi milenial di era seperti ini,” pungkasnya.

Leader juga menyampaikan terima kasih kepada para kader Golkar yang telah berpartisipasi mendukung dan mensupport Info Golkar dalam melakukan kampanye digital di era revolusi industri 4.0.

“tim Info Golkar juga turut menyampaikan terima kasih kepada kader-kader golkar yang telah mendukung berdirinya studio digital ini seperti; ketua Golkar Belu, pak Epy Nahak, ketua Harian Golkar Sumba Timur, Pak Ali Oemar Fadaq, ketua Golkar Alor, Pak Sulaiman Singhs, Anggota Fraksi Golkar Lembata, Abang Pieter Bala Wukak, Anggota Fraksi Golkar Kota Kupang, Pak Zeyto Ratuarat dan kader-kader Golkar di DPP maupun DPD Partai Golkar di Indonesia yang tidak disebutkan namanya satu persatu,” tutup Leader. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan