Dialog Publik Fapet Undana, Esthon: Dira Tome Calon Gubernur NTT

  • Whatsapp
Poster MDT

Kupang-infontt.com, – Pilkada Gubernur (Pilgub) Provinsi Nusa Tenggara Timur masih dua tahun lagi. Namun kandidat kandidat bakal calon sudah mulsi bermunculan, antara lain Esthon Foenay dan Bupati Sabu Raijua Marthen Luther Dira Tome.

Mantan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay yang kini sudah menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon Gubernur NTT tahun 2018 yang akan datang secara spontan menyebut bahwa Marthen Dira Tome (MDT) merupakan lawan beratnya dalam Pilgub tahun 2018 mendatang.

Bacaan Lainnya

Secara spontan, Esthon saat dialog publik bersama seluruh Alumni Fapet Undana sabtu (01/10) mengatakan, Marthen Dira Tome adalah lawan beratnya. Pasalnya dirinya bersama Marthen Dira Tome adalah Alumni Fapet Undana.

Poster MDT
Poster MDT7

Tak hanya itu, meskipun Marthen Dira Tome tidak ada pada kesempatan itu, Esthon tetap memperkenalkan Marthen sebagai bakal calon Gubernur NTT.

Menurut Esthon, Siapa pun nanti yang terpilih perlu membuat perubahan di tubuh pemerintah saat ini.

“Contoh pada dinas peternakan saat ini perlu diganti, yang pantas itu mereka yang besiknya adalah peternakan,” katanya dalam dialog tersebut.

Hadir pada kesempatan itu, Rektor Undana Prof. Fred Benu, mantan Rektor undana 2 periode Prof. Umbu Datta, Ketua Komisi V DPRD NTT Wiston Rondo, Anggota fraksi PDIP Perjuangan Patris Laliwolo, Mantan Bupati Alor Hans Takalapeta. (Yos/Epy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan