Dharma Wanita PDAM Tirta Lontar Melakukan Aksi Tanam 100 Anakan Pohon di Mata Air Bonen

  • Whatsapp
Aksi tanam anakan pohon yang dipimpin Ketua Dharma Wanita PDAM Tirta Lontar, Maya Lyng Christiani Mau - Sayuna

Kupang-InfoNTT.com,- Darma Wanita PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang melakukan kegiatan menjaga alam dengan cara menanam pohon, Sabtu (21/03/2020) di Mata Air Bonen tepatnya di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu.

Ketua Darma Wanita PDAM Tirta Lontar, Maya Lyng Christiani Mau – Sayuna kepada media ini, mengatakan kegiatan ini melibatkan pegawai PDAM yang bertugas menjaga mata air dan sejumlah karyawan PDAM yang bertugas untuk mengalirkan air dari Mata Air Baumata dan Bonen.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, dalam kesempatan ini, pemilik lahan juga ikut terlibat. Sedangkan untuk menyiapkan lokasi untuk penanaman anakan bambu sudah disiapkan oleh Dirut PDAM Tirta Lontar, Yoyarib Mau.

Maya yang juga seorang Notaris ini menjelaskan, kegiatan ini untuk menselaraskan kegiatan Dharma Wanita PDAM dengan Program Kerja PDAM Tirta Lontar yakni menjaga alam, agar bisa menyimpan air dengan menanam pohon.

“Kegiatan ini diikuti oleh Ibu-ibu Dharma Wanita PDAM yang berjumlah kurang lebih 30 orang. Pohon yang ditanam yakni bambu sebanyak 100 pohon,” ungkap Maya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan