Desa Oebelo Juara Turnamen Volly Tingkat Kecamatan Amanuban Selatan

Ilustrasi

Amanuban-InfoNTT.com,- Desa Oebelo keluar sebagai juara pertandingan bola volly putra tingkat kecamatan Amanuban Selatan dalam rangka merayakan HUT RI ke 74. Kemenangan diraih setelah pada partai final berhasil mengalahkan Tim Nekmese asal Desa Pollo yang berlangsung di lapangan umum Kecamatan Amanuban Selatan, Selasa 20 Agustus 2019.

Desa Oebelo lolos ke partai final setelah di partai semifinal mengalahkan Desa Pollo B, sementara Nekmese berhasil mengalahkan Desa Kiubaat.

Read More

Desa Oebelo dengan asuhan pelatih Dedy Aleupah diperkuat beberapa pemain kenamaan kota kupang seperti Bayu, Mea dan Buce. Sementara Tim Nekmese dengan pelatih Aminadab Lada diperkuat oleh pemain yang tidak kalah mempunyai segudang pengalaman asal kota Doe seperti Asang dan Rido.

Peluit berbunyi tanda berlangsungnya pertandingan, para pemain dari masing-masing Desa menampilkan permainan terbaik mereka dengan smash keras dan trik tipuan. Babak pertama selesai, Desa Oebelo berhasil meraih kemenangan dengan skor 25:20

Di set kedua tensi permainan masih sama dan saling mengejar poin, namun Tim asal Desa Pollo berhasil unggul dan mencuri set kedua dengan skor 20:25. Desa Oebelo kemudian kembali mencuri set ketiga dengan skor 25:23 serta menutup set ke IV dengan relypoint hingga 25:27.

Jalannya pertandingan partai final tersebut dipimpin wasit I Wempi Nomleni dan wasil II Juan Banunaek, dan disaksikan langsung Camat Amanuban Selatan, Kapolsek Amanuban Selatan, Danramil 1621-05 Panite, Anggota DPRD TTS Alexander Nubatonis serta ribuan penonton yang memadati hampir setiap sudut lapangan.

Laporan: Adham Kopung

Related posts

Leave a Reply