Decky Nitbani Serahkan Tongkat Estafet, Erianto Siangian Resmi Pimpin Pengadilan Negeri Oelamasi

  • Whatsapp
Serah terima jabatan Ketua PN Oelamasi dari Decky A. S. Nitbani, SH.,MH, kepada Erianto Siangian, SH.,MH, di Pengadilan Tinggi Kupang.

Kupang-InfoNTT.com,- Pengadilan Tinggi Kupang melangsungkan acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, dari Decky A. S. Nitbani, SH.,MH, kepada Erianto Siangian, SH.,MH, Rabu (07/7/2021) pagi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Wellem Saija, SH.,MH, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, termasuk undangan yang hadir dibatasi jumlahnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya sekaligus amanah yang disampaikan oleh Wakil Ketua PT Kupang, Welem Saija, bahwa pejabat yang baru dapat bekerja dengan efektif dan efisien serta memperhatikan program – program kerja yang telah disusun, salah satu yang penting adalah agar PN Oelamasi dapat meraih predikat WBBM di Tahun 2021 ini.

Welem juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada Decky Nitbani, yang telah memimpin dengan prima PN Oelamasi dan berkinerja baik, sehingga dapat berprestasi dan mendapat predikat WBK.

Adanya estafet kepemimpinan ini, Welem berharap PN Oelamasi terus dapat meraih kesuksesan dan memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas kepada para pencari keadilan. Decky A. S. Nitbani, SH.,MH., sendiri dipromosi menjadi Wakil Ketua PN Atambua Kelas I.B.

Laporan: Humas PN Oelamasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan