Decky Nitbani Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua Kelas 1 B

  • Whatsapp
Decky A. S. Nitbani, SH.,MH, saat dilantik sebagai Wakil Ketua PN Atambua Kelas IB (09/7).

Atambua-InfoNTT.com,- Decky A. Safe Nitbani, SH.,MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi selama kurang lebih 2,5 tahun, kini dilantik dan disumpah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua Kelas I B, Jumat (09/7/2021) pagi, di ruang sidang kantor PN Atambua.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Atambua, A.A. Gede Susila Putra, SH.,MH, di mana pelaksanaannya dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kajari Belu, Kapolres Atambua, Kalapas Belu, Ketua PA Atambua, Ketua PN Kefamenanu, Kepala Imigrasi, Kepala Bea Cukai, Kepala BRI dan tamu undangan lainnya, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam sambutannya, Ketua PN Atambua, A. A. Gede Susila Putra mengatakan, pejabat yang baru dapat bekerja dengan efektif dan efisien serta memperhatikan program – program kerja yang telah disusun, salah satu yang penting adalah agar PN Atambua juga dapat meraih predikat WBK sebagaimana yang telah diraih di PN Oelamasi.

Dengan adanya pelantikan Decky Nitbani ini, maka lengkap atau terisi sudah formasi Wakil Ketua PN Atambua yang selama kurang lebih 2 tahun mengalami kekosongan.

Decky Nitbani dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua PN Atambua dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dan memberikan dukungan dan doa

Mantan Ketua PN Oelamasi ini berjanji siap bekerja sama dengan seluruh aparatur PN Atambua dan stakeholder yang ada, untuk meraih kesuksesan dan memberikan pelayanan yang prima serta berkualitas kepada para pencari keadilan di Kabupaten Belu. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan