Dealer Yamaha Sekawan Motor Berpartisipasi Pada Karnaval HUT RI ke 74 di Atambua

Crew Dealer Yamaha Sekawan Motor Atambua

Atambua-InfoNTT.com,- Dealer Yamaha Sekawan Motor Atambua ikut berpartisipasi dalam karnaval untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 di Kabupaten Belu, Rabu (14/8/2019) sore.

Kepala Cabang Dealer Yamaha Sekawan Motor Atambua, Egy Leon yang diwawancarai media ini mengatakan, selain untuk ikut memeriahkan kegiatan HUT RI, Yamaha Sekawan Motor juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa satu -satunya Diler Resmi Yamaha 3S di Kabupaten Belu adalah Yamaha Sekawan yang beralamat di jalan Fatubenao A , yang mana selain melakukan Penjualan dan menyediakan spare part juga melakukan service.

Read More

“Karnaval kali ini kami ikut sertakan satu buah unit motor yakni Yamaha Motor All New R15, dengan harapan agar masyarakat bisa melihat lebih dekat motor ini dan jika berminat bisa langsung datang ke dealer resmi kami,”ungkapnya.

Rute karnaval memperingati HUT RI ke 74 di Kabupaten Belu tahun ini yakni akan star dari lapangan Umum Atambua, rumah dinas Kapolres Belu, jalan Soekarno-Hatta, Tugu PKK, patung Kuda Putih, SMAK Surya, Tugu Adipura, Tugu Meriam dan akan finis di depan Hotel Liurai.

Laporan: Chris Bani

Related posts

Leave a Reply