David Boimau: Sudah Pengadaan Mobil Ambulance Untuk Fatukopa

  • Whatsapp
Ketua fraksi hanura DPRD TTS, David Imanuel Boimau

SoE-infontt.com,- Beberapa hari terakhir ini di media sosial facebook heboh, dimana beredar foto pasien dari Desa Fatukopa, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang diantar ke pustu menggunakan gerobak lantaran tidak ada mobil ambulance yang siaga di wilayah tersebut.

Menanggapi persoalan tersebut, ketua fraksi partai Hanura DPRD TTS, David Boimau ketika ditemui infontt.com, kamis (11/8) menjelaskan, persoalan tersebut memang sangat memalukan, dimana kebutuhan masyarakat masih belum sepenuhnya terpenuhi.

Bacaan Lainnya

“Ini sangat memalukan dan kami sudah panggil kepala dinas terkait untuk kordinasi ke pustu dan menurut kepala pustu Fatukopa, pasien tersebut sudah sembuh dan tidak sempat dirujuk ke SoE,” ungkapnya.

David menambahkan, khususnya Fatukopa tahun ini sudah ada mobil ambulance dan untuk sementara masih dalam proses.

“Untuk Fatukopa sendiri sudah pengadaan mobil ambulance dan dalam perjalanan dan selanjutnya desa desa yang lain akan menyusul,” kata David.(Chris Bani)

Ketua fraksi hanura DPRD TTS, David Imanuel Boimau
Ketua fraksi hanura DPRD TTS, David Imanuel Boimau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar

  1. Terimakasih,sudah memperhatikan rakyat kecil. Semoga di kecamatan fatukopa menjadi contoh bagi kecamatan -kecamatan lain di TTS dan juga seluruh Indonesia.

    1. tugas media massa termasuk infontt.com untuk mensuport pemerintah dengan kritik konstruktif