David Boimau:Jembatan Tepas Harus Segera Dikerjakan, Tidak Boleh Ditunda

  • Whatsapp
Ketua komisi III DPRD TTS, David Boimau
Ketua komisi III DPRD TTS, David Boimau

Soe-infontt.com,- Ketua Komisi III DPRD TTS merespon rusaknya jembatan di Desa Tepas. Menurutnya tidak boleh ada alasan apapun dalam menangani persoalan jembatan di Desa Tepas, Kecamatan Batuputih tersebut.

“Tidak boleh ada alasan, karena itu sudah darurat dan masyarakat di desa tersebut sangat butuh, jadi saya harapkan agar instansi yang menangani persoalan  jangan tolak ulur, kasihan masyarakat,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, jembatan yang rusak di Desa Tepas tersebut merupakan salah satu alternatif bagi masyarakat untuk bisa melakukan aktivitas ke ibukota kecamatan dan Kota Soe.

“Dinas terkait harus komitmen dan jangan main main dengan kondisi masyarakat seperti itu. Jangan ada alasan ini dan itu yang malah membuat penyelesaian persoalan tersebut terhambat. Apalagi jika ingin menyesuaikan progres di lapangan. Kalau molor bakal rumit,” ucap David Boimau, Selasa (20/12).

Politikus Partai Hanura itu menilai, segala permasalahan sosial yang kerap menghambat pembangunan jembatan dan infrastruktur harus dipertegas, jangan sampai masyarakat dibodohi dan dikorbankan.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan