David Boimau Siap Menjadi Wakil Bupati Di Pilkada TTS 2018

  • Whatsapp
David Imanuel Boimau, anggota DPRD Kabupaten TTS
David Imanuel Boimau, anggota DPRD Kabupaten TTS

Soe-infontt.cim,- Dari sekian banyak figur yang digadang-gadang layak maju di Pilkada Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tahun 2018 mendatang, nama David Imanuel Boimau, yang merupakan putra asli TTS ini juga ramai diperbincangkan.

David Boimau biasa disapa, oleh sejumlah masyarakat TTS dipandang layak mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat David Boimau juga adalah figur dengan latar belakang politisi handal yang saat ini duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) TTS.

Bacaan Lainnya

“Bapak David Boimau punya rekam jejak kepemimpinan yang berhasil yang bisa menjadi modal bagi dirinya untuk membangun daerah kelahirannya sendiri. Beliau mapan di dunia politik dan terkenal dekat dengan rakyat serta peduli dengan rakyat. Elektabilitasnya bagi kami tak diragukan lagi, sehingga kami nilai dirinya cocok bila nanti dipasangkan dengan siapa saja yang mempunya misi yang sama di Pilkada 2018 mendatang,” ujar Adam Kopung, warga Desa Oebobo, Kecamatan Batuputih.

Sementara, David Boimau ketika dikomfirmasi, terkait dukungan masyarakat agar dirinya maju dalam Pilkada Kabupaten TTS 2018 ini, merespon hal tersebut. Menurutnya, bila masyarakat mendukungnya untuk membangun TTS, maka dirinya siap menjalankan amanat rakyat.

“Pada prisnsipnya saya sebagai kader partai sangat siap apalagi mendapat dukungan masyarakat tentu kami harus hargai itu. Memang ada kerinduan saya untuk membangun tanah kelahiran saya sendiri, tentu segala persiapan sudah saya mantapkan. Mengenai papan satu maupun papan dua, tinggal menunggu mekanisme selanjutnya. Yang pasti saya siap, tapi di Wakil Bupati dulu” ujarnya.

David juga menambahkan, untuk Pilkada kali ini dirinya mencari pasangan yang mempunyai misi kerja untuk rakyat bukan untuk mencari kekayaan atau hal lainnya. “Jika ada yang melamar dan misi kami sama yakni kerja untuk rakyat, maka secara pribadi saya akan menerima,”tegasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan