Camat Kupang Tengah Pantau Langsung Penyerahan BLT Dana Desa di Oebelo

  • Whatsapp
Camat Kupang Tengah ketika menyerahkan BLT kepada salah satu warga Oebelo

Kupang-InfoNTT.com,- Salah satu desa di Kecamatan Kupang Tengah yakni desa Oebelo resmi membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakatnya, Jumat (05/6/2020) di kantor desa Oebelo.

Turut hadir dan menyaksikan dalam pembagian BLT tersebut diantaranya Kapolsek Kupang Tengah, Penjabat Kepala Desa Oebelo, ketua BPD Desa Oebelo, perangkat Desa Oebelo dan juga perwakilan dari konsorsium Bengkel APPeK yg juga berkesempatan menyerahkan benerala paket bantuan kepada masyarakat Desa Oebelo.

Bacaan Lainnya

Camat Kupang Tengah Ridolf Talaan menjelaskan bahwa jika pekan lalu masyarakat melakukan aksi protes atas data penerima BLT DD yang tidak tepat sasaran, maka satu minggu kemudian semua komponen yang ada di Desa Oebelo bekerja ekstra dan menyelesaikan persoalan tersebut tepat waktu, yang mana pada akhirnya masyarakat bisa menikmati hasilnya tanpa ada persoalan apapun.

“Saya kembali mengingatkan agar masyarakat desa Oebelo bersikap santun dan menghargai aparat di desa yang sdh bekerja tanpa nengenal lelah,” ujar Camat Kupang Tengah dalam sambutannya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan