Camat Amabi Oefeto Timur Minta Para Kepala Desa Segera Selesaikan Administrasi APBDes 2021

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora minta para kepala desa dan bendahara agar segera menyelesaikan proses administrasi APBdes 2021 untuk direalisasikan pembayaran BLT bagi warga penerima manfaat. Hal ini disampaikan Maher Ora saat penetapan APBDes Desa Oemofa, Jumat (23/7/2021) di kantor desa Oemofa.

Dirinya mengingatkan para kepala desa tentabg pentingnya APBDes, apalagi saat ini sudah di penghujung bulan Juki 2021, artinya seharusnya tidak boleh terlambat dalam pembahasan dan penetapan APBDes.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, pemerintah desa dan BPD harus bisa bekerjasama dan pro aktif dalam merealisasikan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik yang sudah disepakati bersama dan ditetapkan pada APBDes 2021, sehingga meminimalisir Silpa untuk tahun anggaran berjalan.

Dalam kegiatan tersebut, Maher Ora juga meminta agar seluruh masyarakat harus taat proses covid-19. Menjawab hal ini, pada akhir acara dibagikan handzanitiser dan masker kepada warga melalui para kepala dusun di desa Oemofa.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan