Camat Amabi Oefeto Timur Hingga Larut Malam Dampingi Para Kadesnya di Dinas PMD Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Camat Amabi Oefeto Timur saat mendampingi para kepala desanya di Dinas PMD Kabupaten Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Kecamatan Amabi Oefeto Timur me menjadi salah satu kecamatan di Kabupaten Kupang yang sudah selesai asistensi laporan pertanggungjawaban dana desa tahap II 2020 dan mengajukan pencairan tahap III. Demikian disampaikan Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora kepada media ini, Senin (14/12/2020) pagi.

Maher mengatakan, laporan selesai dikerjakan dengan pendampingan yang ketat terhadap penyelesaian LPJ dan dokumen pencairan dana desa tahap I dan II tahun 2020 sejak tanggal 8 sampai 13 Desember 2020 di Dinas PMD Kabupaten Kupang. Ia mendampingi sejak awal dilantik, mulai pagi hari sampai larut malam.

Bacaan Lainnya

“10 desa di Kecamatan Amabi Oefeto Timur telah selesai. Semuanya terjadi atas kerja sama dan kerja keras semua pihak, terutama para kades dan perangkat desa serta dukungan BPD dari masing-masing desa,” ujarnya.

Maher juga menambahkan, walaupun masih ada beberapa desa yang perbaikan, tapi secara teknis hanya saja. Saya akan koordinasi dengan Dinas PMD untuk menyelesaikan itu semua,” tegasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan