Camat Amabi Oefeto Timur Berikan Semangat Bagi 309 Warga Desa Pathau yang Divaksin

  • Whatsapp
Camat Amabi Oefeto Timur foto bersama para tenaga medis dari Puskesmas Oenuntono.

Kupang-InfoNTT.com,- Dalam rangka mewujudkan cita-cita pembangunan nasional di berbagai bidang, sangat dibutuhkan kerja sama antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Semua pihak diharapkan berpartisipasi aktif sebagai motor penggerak pembangunan di desa, mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi dan pertanggungjawaban.

Hal ini disampaikan Camat Amabi Oefeto Timur Maher Ora ketika melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Pathau dalam rangka sosialisasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, Rabu 21 april 2021 di desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, setiap program dan kebijakan pembangunan dilaksanakan oleh pemerintah semata mata bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat termasuk di dalamnya pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di seluruh  wilayah nusantara untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona-19.

”Masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita bohong yang disebarluaskan oleh oknum tertentu yang tidak bertanggungjawab untuk menyesatkan masyarakat,” tegas Maher Ora.

Dari hasil sosialisasi tersebut, 309 warga masyarakat Desa PATHAU memberi diri untuk divaksin oleh tim medis dari puskesmas Oenuntono. Hadir juga pada kegiatan tersebut Kepala puskesmas Oenuntono Oktavianus Tunbonat, kepala desa, perangkat serta tokoh masyarakat, tokoh Agama dan para ASN di desa tersebut. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan