Bupati TTS Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Tobu

  • Whatsapp
Kunjungan Kerja Bupati TTS di Kecamatan Tobu

TTS-InfoNTT.com,- Penutupan kas Dana BOS Triwulan I di SMP Negeri Tobu sangat istimewa, di mana Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Epy Tahun hadir sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tahun 2019 satu ruang kelas baru SMP N Tobu, Jumat (19/07/2019).

Ruang Kelas Baru ini dibangun dengan dukungan bantuan dana DAK. Peletakan batu pertama diawali dengan tarian adat, ibadat sabda yang dipimpin oleh Jems Haekase, PJ Zaitun Tobu, dan acara diakhiri dengan peletakan batu pertama masing-masing oleh Bupati TTS, Kepala Dinas Pendidikan TTS dan Camat Tobu serta Kepala Desa Tobu.

Dalam sambutannya, Epy Tahun mengatakan pembangunan satu ruang kelas baru di SMP Negeri Tobu ini dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan akan sarana proses belajar mengajar bagi para murid. Ruang kelas baru ini memang sangat dibutuhkan karena saat ini jumlah murid tidak sebanding dengan kebutuhan ruang kelas.

Saat ini jumlah  murid SMP Negeri Tobu berjumlah 315 siswa sehingga butuh penambahan ruang kelas baru, dan sudah diwujudkan. Semoga para siswa bisa belajar dengan baik demi masa depan yang cerah,”jelasnya.

Dengan dibangunnya ruang kelas baru ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan peserta didik di lembaga pendidikan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan baik.

Usai acara di SMP Negeri Tobu, Bupati TTS bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke beberapa sekolah yakni SD inpres Lilkase untuk mengikuti doa syukuran sekolah yang ke 36 tahun dan di SMP Negeri Satap Ajokenat untuk mematok gedung belajar, serta yang terakhir berkunjung ke Kelompok Tani Pelita.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan