Bupati TTS Belum Lantik 19 Calon Kepsek Tingkat TK dengan Alasan Masih Libur

  • Whatsapp
Bupati TTS Egusem Pieter Tahun

Soe-infoNTT.com,- Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun melakukan pelantikan 91 pejabat esalon III dan IV lingkup Pemda TTS, Rabu (10/6/2020) di Taman Wisata Bu’at.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay, Sekretaris Daerah (Sekda) TTS Marten Selan, Kejari TTS Fachrizal, S.H, Dandim 1621 TTS Letkol CZI Koerniawan Pramulyo, Wakil Ketua DPRD TTS Religius Usfunan beserta beberapa pimpinan OPD.

Bacaan Lainnya

Dari 91 pejabat yang dilantik tidak ada nama-nama 19 kepala sekolah TK, meskipun pelantikan mereka sudah mengalami penundaan sejak 25 November 2019 lalu.

Saat diwawancarai usai pelantikan terkait hal itu, Bupati Tahun mengatakan, dalam waktu dekat akan sesegera mungkin melantik 19 kepala sekolah TK tersebut. Di mana proses pembahasan telah mencapai tahapan keputusan.

“Segera mungkin karena sudah ready dan dalam waktu dekat akan dilantik. Ini masih libur juga sehingga kalau dilantik habis, mereka juga mau buat apa,” ujar Bupati.

Tahun menjelaskan pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut untuk mengisi jabatan yang kosong, beberapa yang dimutasi serta promisi jabatan. Hal dimaksudkan untuk memaksimalkan roda organisasi pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten TTS.

Pelantikan akan ada lagi dalam waktu dekat, karena ada pejabat Esalon III dan IV yang vakum serta ada juga yang akan pensiun.

Sebelumnya 19 Guru TK di Kabupaten TTS dijadwalkan akan dilantik sebagai kepala sekolah, Senin 25 November 2019, namun ditunda hingga saat ini.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan