Bupati Ray Fernandes Akan Mengundang dan Bertemu Tibo Monabesa Secara Langsung

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com-, Terkait perhatian dan apreseasi terhadap Tibo Monabesa salah satu putra terbaik asal Kabupaten TTU yang mengharumkan nama daerah melalui dunia tinju, Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt janji akan bertemu langsung dengan juara dunia tinju versi International Boxing Organization (IBO) tersebut.

Melalui sambungan telepon, Rabu (17/7/2019) Bupati TTU dua periode ini mengatakan, sampai saat ini Pemda sementara fokus mengurus El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 yakni PSKN.

Bacaan Lainnya

Selain itu, anggaran oleh DPRD TTU kepada KONI hanya dianggarkan sebesar seratus juta, sehingga terdapat kendala-kendala yang perlu diantisipasi oleh Pemerintah Daerah.

“Pemda belum bisa berbicara terkait apreseasi dan penghargaan kepada putra daerah yang mengharumkan nama Kabupaten ini, karena ada beberapa agenda kegiatan yang masih kita fokus,” jelasnya.

Tindak tanggap terhadap kondisi olahraga di TTU sementara dilakukan. Selain mengumpulkan dukungan dari para pengusaha-pengusaha swasta di bidang olahraga, Pemda juga menyurati DPRD untuk merevisi anggaran KONI namun belum ada persetujuan.

“Yang disetujui DPRD hanya seratus juta, kita sudah menyurati tapi tidak disetujui dan menunggu untuk nanti perubahan anggaran,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem NTT ini.

Meski begitu, dirinya sebagai pemimpin berjanji usai bertugas di luar daerah, secara peribadi akan segera mengundang Tibo Monabesa untuk bertemu dan mengucapkan selamat kepada Tibo yang telah mengharumkan Kabupaten TTU.

“Hari senin saya sampai di sana (Kefamenanu) baru saya undang Tibo untuk kami bertemu,” pungkasnya.

Laporan: Sandy Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan