Bupati Nagekeo Sangat Mengapresiasi Kegiatan Sayembara AYO BANGUN NTT

  • Whatsapp

Mbay-infontt.com,- Penyelenggaraan Dialog dan Sayembara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Nagekeo, Kamis (18/05/2017) bertempat di Hotel Sinar Kasih Ndaga.

Bacaan Lainnya

Dialog terbuka dan sayembara AYO BANGUN NTT yang digagas oleh Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) secara resmi dibuka oleh Bupati Nagekeo, Elias Djo.

Dalam kesempatan tersebut, Elias Djo sangat mengapresiasi penyelenggara dialog terbuka dan Sayembara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Nagekeo yang hari ini (18/5) diselenggarakan.

Ia mengatakan, kegiatan ini menjadi begitu bermakna karena bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Timur yang ke-58 tahun.

Bupati Elias menambahkan, kegiatan ini menjadi kegiatan amat strategis, karena secara tersirat kegiatan ini sejalan dengan visi-misi pembangunan pemerintah Kabupaten Nagekeo.

“Sayembara ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Nagekeo, yakni terwujudnya masyarakat Nagekeo yang utuh, sejahterah, cerdas dan sehat serta berlandaskan iman dan budaya,”Ujar Elias Djo.

Ia juga berharap agar dalam dialog dan sayembara ini, semua elemen masyarakat bisa menemukan berbagai permasalahan pembangunan di kabupaten ini, baik itu permasalahan umum ataupun permasalahan khusus, sehingga dengan demikian berbagai upaya solutif dan harapan-harapan masyarakat ke depan dapat kita diskusikan dan realisasikan secara bersama. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan