Bupati Kupang Resmi Melantik Yoyarib Mau Sebagai Dirut PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang

Yoyarib Mau ketika dilantik Bupati Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Bupati Kupang Korinus Masneno resmi melantik Yoyarib Mau, S.Th, S.IP sebagai Direktur PDAM Tirta Lontar Periode 2020 – 2025, Senin (10/02-2020) di Aula Kantor Bupati Kupang.

Dengan pelantikan, Yoyarib Mau resmi menahkodai Perusahaan Daerah Air Minum milik Kabupaten Kupang dan menjalankan tugasnya memajukan PDAM Kabupaten Kupang sekaligus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Korinus Masneno dalam sambutannya mengharapkan agar dibawah kepemimpinan Yoyarib Mau, PDAM Tirta Lontar memiliki kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam penyediaan air minum. Pelantikan ini juga merupakan langkah awal untuk memajukan PDAM Kabupaten Kupang.

Dijelaskannya, Direktur dan jajaran PDAM harus mempunyai tekad yang kuat untuk memajukan PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Apresiasi disampaikan Bupati Kupang, bahwa pada tahun 2020 untuk pertama kalinya PDAM Kabupaten Kupang dapat memberikan PAD sebesar 1 Miliar. Selanjutnya, pemimpin yang baru dengan memanfaatkan kekuatan yang ada khususnya mengaktifkan para pelanggan agar dapat memanfaatkan pelayanan PDAM, maka pastinya pendapatan PDAM akan lebih maksimal.

“Ada kurang lebih 10.000 pelanggan yang kurang aktif, mari diaktifkan lagi, benahi sistem dan tingkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada konsumen sehingga lebih maksmimal,” ungkap Masneno.

Tak lupa Korinus Masneno juga mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Pjs. Direktur Pdam Lobrik Soubaki yang telah mengisi kekosongan dan melaksanakan tugas dengan baik selama ini.
Pesan penting yang disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut agar Direktur yang baru dapat mengembangkan jaringan penyediaan air minum di wilayah Kabupaten Kupang sebagai pusat pelayanannya.

Hal ini penting mengingat di Kabupaten Kupang banyak memiliki potensi sumber mata air yang sangat baik dalam mendukung pengembangan pelayanan PDAM Kabupaten Kupang. Dirinya mengharapkan Direktur yang dilantik dapat membangun hubungan kerja terbaik dengan jajaran staf dan manajemen PDAM Kupang sehingga memberikan kualitas kinerja yang baik.

Sedangakan Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang Yoyarib Mau ketika membacakan pakta integritasnya menyatakan siap mensukseskan peningkatan pelayanan dan penyediaan air minum. Selain itu dirinya berharap dengan peran aktif semua pihak maka dalam 6 bulan akan ada perubahan yang berarti dalam peningkatan kualitas layanan PDAM Kabupaten Kupang.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Kupang diantaranya Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Asisten I Setda Kab. Kupang Rima Salean, As II Jemmy Uli, As III Victoria Kanahebi, dan perwakilan Forkompimda Kabupaten Kupang.

Laporan: Humas Pemkab Kupang

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *