Bupati Kupang Pantau Pelaksanaan Vaksinisasi Massal Hari Kedua di Kejaksaan Tinggi NTT

  • Whatsapp
Bupati Kupang, Korinus Masneno saat berdiskusi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang di lokasi vaksinisasi massal.

Kupang-InfoNTT.com,- Kolaborasi Kejaksaan Tinggi NTT bersama Kejari Kota Kupang dan Kabupaten Kupang dalam menyelenggarakan vaksinisasi massal bagi warga sukses. Hal ini dibuktikan dengan antusias warga di hari pertama dan kedua pelaksanaan vaksin.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH.,M.Hum, (11/7) mengatakan, antusias ini sebagai bukti kesadaran warga akan kesehatannya sangat luar biasa. Hal ini menjadi hal yang positif, di mana program pemerintah terkait pencegahan covid-19 dengan cara vaksin berhasil.

Bacaan Lainnya

”Hari ini kita lanjutkan vaksin hari kedua. Pak Bupati Kupang tadi ikut memantau pelaksanaan vaksin umum yang diselenggarakan Kejati NTT, Kejari Kota Kupang dan Kejari Kabupaten Kupang,” ujar Shirley.

Shirley mengungkapkan, vaksinisasi hari kedua ini berhasil memvaksin 1.675 orang. Pelaksaan vaksin yang rencana awal selama 2 hari yakni sabtu dan minggu, ternyata masih akan diperpanjang oleh pihak Kejaksaan mulai Senin 12 Juli 2021 besok.

”Kami lanjut lagi besok sampai dengan hari Jumat 16 Juli 2021, karena melihat antusias masyarakat mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Hal ini juga menjadi informasi bagi masyarakat, bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi NTT perpanjang pelaksanaan vaksin dari 2 hari menjadi 7 hari. Target vaksin 5 hari senin besok, yaitu per haru 1.500 vaksin, sehingga sampai jumat nanti target 7.509 vaksin.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan