Bupati Kupang Mendukung Laporan Masyarakat Desa Pantai Beringin

  • Whatsapp
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki

Kupang-infontt.com,- Mengenai Dana Desa, Bupati Kupang, Ayub Titu Eki menegaskan agar para Kepala Desa tidak boleh main main soal Dana Desa. Hal ini disampaikan Titu Eki kepada wartawan ketika dikomfirmasi lewat telephon seluler, Rabu 9 Maret 2017.

Ketika ditanyai soal dugaan korupsi Dana Desa Pantai Beringin, Titu Eki mengatakan baru mengetahuinya lewat media. “Saya belum tahu secara langsung, karena saya juga baru tahu ketika baca di media,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya menjanjikan akan menurunkan timnya untuk melakukan pemerikasaan dan kalau kedapatan yang bersangkutan (Kepala Desa dan TPK) salah menggunakan dana atau hanya asal buat dan tidak bisa memperlihatkan hasilnya maka akan dilaporkan ke Inspektorat untuk diperiksa.

Terkait laporan Ketua Pengelola Taman Eden Desa Pantai Beringin, Chornelis Pello ke Polres Kupang, Titu Eki mengatakan mendukung laporan masyarakat terkait persoalan persoalan yang ada di desa. “Tidak apa-apa, dan mana yang jalan tidak betul ya diperiksa saja to dan saya sangat mendukung,” tegasnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan