Bupati Kupang: Johannis Ottemoesoe Mundur Agar Bisa Fokus ke Pilkada

  • Whatsapp
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki bersama Balon Wabup Kupang foto bersama beberapa waktu lalu
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki bersama Balon Wabup Kupang foto bersama beberapa waktu lalu

Kupang-infontt.com,- Johannis Silvester Ottemoesoe resmi mengundurkan diri dari Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang sejak tanggal 6 Januari 2018 kemarin.  Mundurnya pimpinan PDAM ini maka secara otomatis kursi kepala PDAM kosong untuk beberapa waktu kedepan sambil menunggu serah terima Plt Dirut yang baru.

Bupati Kupang, Ayub Titu Eki ketika dikonfirmasi via telepon, Senin (15/1/2018) malam mengatakan akan segera melantik Plt Dirut PDAM pasca mundurnya Johannis Ottemoesoe. “SK sudah saya tandatangani, tinggal tunggu waktunya saja, “ujar Titu Eki.

Bacaan Lainnya

Bupati Kupang ini juga menambahkan Plt Dirut PDAM akan berjalan sampai proses pemilihan pimpinan PDAM definitif selesai. “Kita lihat saja sampai segala proses pemilihan kepala PDAM yang baru selesai dan untuk Plt sudah ada yakni orang dari PDAM sendiri,”jelasnya.

Ayub Titu Eki juga menjelaskan bahwa mundurnya mantan Dirut PDAM tirta Lontar Kabupaten Kupang, Johannis Silvester Ottemoesoe dikarenakan ikut dalam pesta demokrasi  Pilkada Kabupaten Kupang 2018. “Pak Jhoni mundur karena ada ikut dalam pilkada Kabupaten Kupang sebagai Wakil Bupati. Biarkan agar Ia fokus pada sosialisasi pilkada,”ungkapnya.(Chris Bani) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan