Bupati Kupang Hadiri Kebaktian Perhadapan Pelayan Jemaat Bi Teun Mes Beno

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com-, Kebaktian pengutusan dan Perhadapan Pelayan Jemaat Bi Teun Mes Beno terlaksana, Minggu (7/7/2019) di Gereja Bi Teun Mes Beno, Desa Pathau, Kecamatan Amabi Oefeto Timur.

Jemaat ini sebelumnya tergabung sebagai mata jemaat yang memiliki induk di Jemaat Nefoteos.Telah lama mengajukan permintaan agar menjadi Jemaat mandiri, kini telah terjawab.

Jemaat BiTeun Mes Beno telah resmi menjadi Jemaat mandiri dan memiliki pelayan sendiri. Kini seorang pelayan Jemaat, Pendeta Mety D Kase-Kleing, S.Th yang baru saja diperhadapkan telah siap melayani hingga akhir tugasnya nanti.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Klasis Kupang Timur, Sekretaris Majelis Klasis Kuoang Timur, Bupati Kupang Korinus Masneno, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kupang Daud Ullu, beberapa anggota pemerintahan kabupaten kupang, Pemerintah Kecamatan Amabi Oefeto Timur, pemerintah Desa Pathau serta para undangan lainnya.

Dalam suara gembala, Ketua Majelis Klasis Kupang Timur, Pendeta Niftrik E.Tanau, S.Th menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh jemaat Bi Teun Mes Beno yang telah resmi menjadi jemaat mandiri dengan berharap dapat bekerja sama agar pelayanan dapat terlaksana dengan baik.

“Setelah diajukan beberapa bulan lalu, hari ini jemaat Mes Beno telah resmi menjadi Jemaat sendiri, semoga kedepannya bekerja sama dengan baik,” jelasnya.

Hal yang sama dikatakan Bupati Kupang, Korinus Masneno. Dalam sambutan, dirinya mengajak kepada semua jemaat serta Majelis agar mampu menjalin kerja sama sehingga dapat membangun iman yang mandiri serta punya peribadi yang taat kepada Tuhan.

“Saya menyampaikan selamat kepada Ibu pendeta yang akan bertugas, di sini tanah kita dan mari kita sama sama bekerja untuk membangun daerah ini,” ungkap Korinus.

Laporan: Sandy Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan