Bukti Kepedulian Melki Laka Lena untuk Para Wartawan di NTT

  • Whatsapp
Frans Sarong, selaku Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kupang – InfoNTT.com,- Peduli dampak virus Corona (Covid-19), Anggota DPR-RI Komisi IX, Fraksi Partai Golkar, Emanuel Melkiades Laka Lena membagikan bantuan sembako kepada komunitas wartawan yang bertugas di Kota Kupang, NTT.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Frans Sarong, selaku Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bacaan Lainnya

“Paket bantuan sembako ini merupakan kerja sama antara Anggota Komisi IX DPR-RI dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN),” kata Frans Sarong saat menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan di Kupang, Jumad (26/06/2020) pagi.

Ia melanjutkan, Melki Laka Lena memiliki ikatan emosional yang sangat dekat dengan jurnalis, sehingga Ketua DPD I Partai Golkar NTT tersebut mengalokasikan bantuan sembako untuk jurnalis di Kota Kupang.

“Di Komisi IX DPR-RI itu ada Pak Melki Laka Lena. Sehingga bantuan ini lebih besar porsinya ke Provinsi NTT. Saya merasa terkesan, karena dia secara khusus mengalokasikan bantuan ini kepada teman-teman jurnalis,” ucap Sarong.

“Bukan karena hidup kita kere, tetapi ini kepekaan dan kepeduliannya untuk sesama kita. Paket ini jangan dilihat isinya, tetapi inilah kepekaan dan kepedulian terutama dari Melki Laka Lena untuk kita semua,” tandas mantan wartawan senior harian Kompas ini. (NM/Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan