BRI Kupang Berikan Bimtek dan Sosialisasi Manajemen Pelayanan di Pengadilan Negeri Oelamasi

  • Whatsapp
Pegawai PN Oelamasi foto bersama Tim BRI Cabang Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi mendapat Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Manajemen Pelayanan Publik dengan narasumber dari Tim BRI Cabang Kupang, Jumat (28/02/2020) di kantor PN Oelamasi.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Ketua PN Oelamasi, I Made A. Nugraha, SH.,MH. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur PN Oelamasi, dengan penuh antusias dan riang gembira.

Bacaan Lainnya

Tim BRI dengan narasumber, Komang Wahyu, membagikan semua tips dan trik serta standar kerja execelent yang dimiliki dan wajib dilaksanakan seluruh pegawai BRI, yaitu 5 STARS (Senyum sapa salam, Tanyakan keperluannya, Atasi permasalahannya, Respect dan empati pada pengguna, Sampaikan salam).

Sesi tanya jawab berlangsung dengan hangat, dan semakin banyak pengalaman BRI yang dibagikan, di mana sangat bermanfaat bagi peningkatan skill dan knowledge SDM di PN Oelamasi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PN Oelamasi, I Made A. Nugraha, SH.,MH, juga memberikan apresiasi atas ilmu yang telah diberikan oleh Tim BRI, karena sangat menambah kompetensi SDM PN Oelamasi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Sedangkan dari Tim BRI, Komang Wahyu berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dalam sharing pengalaman dan layanan yang berguna bagi kedua belah pihak kedepannya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan