Bicara Keakuratan Data, Paket Sehati Tampil Cerdas dan Terukur Dalam Debat Terbuka

Dolvianus Kolo

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Tim sukses paket Kita Sehati, Dolvianus Kolo mengapresiasi sejumlah data yang disampaikan pasangan dengan nomor urut satu pada Pilkada Kabupaten TTU Kristiana Muki dan Yoseph Tanu, saat debat terbuka pada Sabtu (24/10/2020) di Hotel Ariesta Kefamenanu.

Dolvianus kepada media ini, Senin (26/10/2020) mengatakan, dalam debat tersebut Paket Kita Sehati menekan terkait keakuratan data ketika berbicara pembangunan daerah di Kabupaten TTU. Di mana Kita Sehati sudah memaparkan data-data untuk pembangunan TTU kedepannya.

“Tampilan paket Kita Sehati sangat cerdas dan terukur. Membangun TTU butuh akurasi data, kita tidak bisa membangun daerah tanpa data. Ini yang dipaparkan oleh paket Kita Sehati,” ujar anggota DPRD Provinsi NTT ini.

Politisi Nasdem ini juga merasa sangat puas dengan pemaparan data yang disampaikan pasangan Kristiana Muki dan Yoseph Tanu dalam debat bersama dua pasangan lainnya. Terlebih, berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan harus benar-benar menganalisis secara menyeluruh dengan dasar-dasar yang telah ditetapkan Pemda TTU sekarang.

“Saya kira dasar-dasar yang ditetapkan oleh pemda TTU sekarang tetap kita lanjutkan dengan pembenahan-pembenahan berdasarkan data yang sudah kita kantongi,” jelas Dolvi.

Laporan: Aries Usboko

Related posts

Leave a Reply