Besok Gerindra NTT Gelar Fit and Proper Test Balon Kepala Daerah

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Besok, Selasa (7/11/2017) DPD Partai Gerindra NTT akan menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan  atau Fit and Proper Test  terhadap para bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke Partai Gerindra sebagai peserta Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Salah satu Balon Wakil Bupati Kupang dari Paket TERKINI, Johanis Silvester Ottemoesoe, S.E ketika dihubungi infontt..com mengatakan sebagaimana prosedurnya partai harus melakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan  bagi kandidat yang mendaftar ke partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

“Besok Partai Gerindra NTT akan melakukan fit and propert tes terhadap semua balon kepala daerah yang mendaftar ke partai Gerindra. Dan tadi saya bersama pak Veki Banfatin sudah melakukan registrasi,” jelasnya.

Ottemoesoe mengatakan, paket TERKINI mendapat bagian (waktu) pada siang hari. Dan fit and propert test Partai Gerindra NTT sendiri akan dilaksanakan di Sekolah Lapangan (SL) Nekamese, Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang.

Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra NTT dan juga calon Gubernur NTT, Esthon Foenay hingga berita ini ditayangkan belum berhasil dikomfirmasi. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan