Bernabas Owi Kitu Siap Mengabdi Untuk Rakyat Sabu Raijua

  • Whatsapp
Bernabas Owi Kitu
Bernabas Owi Kitu

Kupang-infontt.com,- Wakil rakyat harus turun ke bawah dan merasakan penderitaan serta mendengar harapan rakyatnya. Itulah tanda pemimpin yang amanah. 

Hal ini diungkapkan calon anggota DPRD Sabu Raijua Bernabas Owi Kitu saat berdiskusi bersama infontt.com beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran Ballu, 25 April 1979 ini sudah sangat siap untuk memegang amanah negara dan kepercayaan rakyat jika nanti dipercaya duduk di parlemen. Dimana wakil rakyat harus siap membawa aspirasi masyarakat yang selama ini belum terjawab, sehingga perlu adanya terobosan baru.

“Amanah yang dipercayakan rakyat nantinya akan saya laksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab, dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat dengan satu tekad bangkit bersama menuju perubahan,” ujar Nabas alias Ma Ubu.

Kepala Desa Ballu dua periode ini juga berharap agar selalu terpilih nanti Ia dapat memperhatikan rakyat terutama masyarakat kecil yang lemah.

“Kita bisa lihat potret sebagian rakyat kita yang masih kurang beruntung dan hidup dibawah garis kemiskinan. Inilah yang harus diperhatikan para wakil rakyat dengan serius, dan harus mampu memutuskan lingkaran kemiskinan dengan memberikan kehidupan yang layak bagi rakyat,”jelasnya.

Bernabas Owi Kitu sendiri maju lewat partai Golkar dengan daerah pemilihan III yakni Kecamatan Hawu Mehara dan Kecamatan Raijua. (Chris Bani) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan