Berkas Pendaftaran Paket Terkini Resmi Diterima KPUD Kabupaten Kupang

Kupang-infontt.com,- Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Kupang,  Drs. Selvester M. Banfatin, M.Si – Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E (Paket Terkini) tampaknya tidak diragukan lagi bakal memeriahkan pesta demokrasi yang di gelar Juni 2018 mendatang. Ini setelah berkas duet dengan sebutan Terkini “Total Untuk Rakyat” diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang, Rabu (10/1/2018) sore.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans Louk kepada media ini mengatakan, berkas bakal calon Bupati – Wakil Bupati Kupang periode 2018 – 2023 dari paket Terkini telah diterima oleh KPU Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah menerima persyaratan yang disampaikan oleh pasangan dari paket Terkini. Dengan ini kami sampaikan tanda terima berkas untuk pencalonan Bupati – Wakil Bupati Kupang 2018-2023,” imbuhnya.

Sementara itu balon Bupati  Kupang,  Selvester Banfatin didepan pendukungnya usai melakukan pendaftaran menegaskan, paket Terkini akan mematuhi peraturan dan perundangan yang berlaku yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Kupang.  Karena itu Ia bersama Johannis Ottemoesoe mengucapkan limpah terima kasih kepada KPU,  panwaslu serta semua pengurus partai yang sudah membantu paket Terkini hingga pendaftaran hari ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu paket Terkini hingga saat ini. Dan ini adalah awal dari perjuangan, marilah kita bergandengan tangan untuk menjaga momentum pesta demokrasi ini agar mimpi dan tujuan kita bersama dapat tercapai dengan aman, damai dan sejuk,”ujar Veki. (Chris Bani)

Pos terkait