Berdiri Sejak 1957, SD GMIT Baumata Adakan Natal Perdana Bersama Orang Tua Siswa

Guru-guru SD GMIT Baumata
Guru-guru SD GMIT Baumata

Kupang-InfoNTT.com,- Ibadah Natal adalah ungkapan rasa terimakasih kepada Tuhan sekaligus mengucap syukur karena kehidupan kita penuh dengan kemenangan dan berdoa agar semua manusia bisa  mencapai garis akhir perlombaan dengan bahagia. Demikian pesan Natal yang disampaikan pendeta pada Doa Syukuran Natal bersama keluarga besar Sekolah Dasar GMIT Baumata, Jumat (11/01/2019) siang.

Kepala SD GMIT Baumata, Maria Takain yang diwawancarai media ini usai ibadah mengatakan bahwa sejak berdirinya sekolah ini, yakni pada tanggal 01 Agustus 1957 sampai sekarang, baru pertama kalinya melaksanakan acara natal bersama tahun ini. “Sekolah ini sejak berdiri belum pernah melakukan acara natal bersama, hari ini baru natal perdana” ungkapnya

Bacaan Lainnya

Maria juga menjelaskan tujuan utama kegiatan ini adalah bagaimana menunjukkan karakter iman Kristen kepada peserta didik agar kedepannya mempunyai karakter yang baik dan beriman kepada yang kuasa. “Tujuan utama kegiatan ini adalah bagaimana menunjukkan kepada peserta didik karakter iman Kristen supaya di masa yang akan datang mereka mempunyai karakter yang baik dan beriman kepada Tuhan”ujarnya.

Maria berharap kegiatan seperti ini tidak hanya habis saat ini melainkan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Acara ini dihadiri oleh guru-guru se Kecamatan Taebenu, Kapolsek Taebenu, Babinsa, para pegawai Puskesmas Baumata, Seluruh Kepala Sekolah se Kecamatan Taebenu, dan juga orang tua siswa serta pengurus Komite SD GMIT Baumata.

Laporan: Sandy Lette

Pos terkait