Beragam Games Warnai Mission Trip Pemuda GMIT Kota Baru Kupang

  • Whatsapp

Polen-InfoNTT.com,- Ragam games warnai kegiatan Mission Trip (ret-ret) pemuda GMIT Kota Baru Kupang di jemaat GMIT Lahairoi Melbaun, desa Bijeli, kecamatan Polen Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Dari sekian banyak games yang dilaksanakan dalam mission trip kali ini, salah satu games yang begitu menantang adalah games out bond. Di mana para peserta yang merupakan gabungan dari pemuda Kota Baru Kupang, Bethania Batuputih, Elim Enobesa dan Laharoi Melbaun berbaur bersama yang dibentuk dalam kelompok.

Bacaan Lainnya

Koordinator acara Chandra Rohi yang ditemui usai kegiatan, Sabtu (28/9/19) mengatakan, para peserta yang terlibat dalam games out bond dibentuk dalam 12 kelompok. Dalam setiap kelompok terdapat 7 sampai 9 orang yang merupakan gabungan dari masing-masing gereja.

Para peserta yang telah dibentuk dalam kelompok tersebut harus melewati berbagai rintangan di setiap pos yang telah dirancang oleh panitia.

Panitia juga telah menyiapkan 8 pos dan dalam setiap pos juga memiliki tantangan tersendiri yakni para peserta harus melewati setiap permainan seperti jembatan terigu, human knot, jembatan bambu, pipa kelereng, spiderman, lumpur lapindo, ikuti suara dan perang naga. Tidak hanya itu, para peserta juga diberikan kuis-kuis Alkitab guna menggali pengetahuan pemuda.

Chandra Rohi mengungkapkan dari semua games yang disiapkan panitia dalam kegiatan mission trip ini, tidak ada yang begitu berbeda dari satu games dengan games lainnya, dikarenakan dari semua games mengajarkan kepada pemuda tentang solidaritas dan kerjasama dalam tim work.

Laporan: Adham Kopung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan