Banggakan Bumi Flobamora, Awang Notoprawiro Ucapkan Selamat Kepada Esthon Foenay

  • Whatsapp


Kupang-infontt.com,- 
Prestasi yang diraih oleh tim kempo (PERKEMI NTT) yang mewakili Indonesia di kejuaraan kempo dunia menghasilkan 3 medali Emas, 1 Perak 2 Perunggu di San Fransisco Amerika Serikat (AS) perlu diapresiasi dan penjemputan. Hal itu sebagai bentuk penghargaan serta kebanggaan bagi masyarakat dan para atlet di kota Kupang dan NTT.

Untuk Itu, komunitas kawan Awang yang tergabung anak muda  NTT mengajak semua elemen masyarakat di kota Kupang untuk melakukan penjemputan di Bandara El Tari Kupang, setelah Tim Kempo Indonesia tiba di Kupang pada 6 Agustus 2017 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung pembina komunitas Kawan Awang, Awang Notoprawiro kepada media ini, Senin (31/7/2017). Disampaikan Awang, masyarakat Kota Kupang harus berbangga dan berterima kasih atas prestasi dunia yang diraih atlet Indonesia asal bumi Flobamora.

“Kita harus bangga terhadap prestasi atlet Kempo NTT yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia. Saya sebagai orang NTT, mau mengajak masyarakat kota Kupang bersama keluarga para atlet untuk melakukan penjemputan,” ajak ketua DPW PAN NTT ini.

Awang mengharapkan agar para atlet yang berprestasi di NTT dapat diperhatikan dan diberikan reward oleh pemerintah provinsi maupun pusat, baik dalam memberikan hadiah atau bonus kepada para atlet.

Awang menambahkan, keberhasilan ini atas dukungan seluruh masyarakat dan pegiat olahraga NTT. Sehingga Ia patut menyampaikan proficiat kepada ketua PERKEMI NTT, Esthon L. Foenay, Simpai Barnabas Ndjurmana, Shensei Goerge George Hadjoh, Simpai Alfons Theodorus, Ketua umum KONI NTT Pak Frans Lebu Raya, dan Ketua Harian Koni NTT, Andre Koreh. (*Naga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan