Balon Perseoragan Serahkan Berkas Dukungan ke KPU Kota Kupang

  • Whatsapp
Adil
Adil
Adil

Infontt.com, Kupang – Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Kupang Periode 2017-2022 dari pasangan perseorangan Ir. Habde A. Dami, M.Si dan Ferdinandus Lehot, SH dengan sandi politik Paket ‘Adil’, Sabtu (06/08/2016) bersama team menyerahkan berkas dukungan masyarakat berupa KTP ke komisioner KPU Kota Kupang.

Adi Dami sapaan akrab bakal calon Walikota Kupang Paket Adil mengatakan, paket ini muncul dari aspirasi masyarakat. “Dukungan dan aspirasi masyarakatlah yang mengantar kami untuk bisa menyerahkan berkas dukungan dan ikut bertarung dalam pilkada Kota, demi membangun kota kupang yang lebih baik,” katanya.

“Kami akan tetap memegang teguh amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat, paket Adil muncul dari bawah dengan satu prinsip, kami mau melayani akan pemenuhan kebutuhan hak-hak rakyat, inilah prinsip kami. Ini baru dukungan administrasi, dukungan riil akan lebih banyak lagi melalui kunjungan dari rumah ke rumah,” katanya lagi.

Dikatakan juga untuk program kerja, Paket Adil akan digali lagi sesuai dengan kebutuhan rakyat. “Msyarakat yang membentuk Paket ini, untuk itu program kerja kami pasti sesuai usul rakyat,” paparnya.

Sementara Ferdi Lehot bakal calon Wakil mengatakan Paket Adil akan menjalankan amanah rakyat dengan seadil-adilnya. “Sesuai dengan tagline kami, kami akan bekerja dengan adil dalam urusan pemerintahan, adil dalam urusan kemasyarakatan dan adil dalam urusan pembangunan, untuk itu kami siap membangun Kota Kupang yang lebih baik,” ungkap Ferdi Lehor.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu, pasangan ini menyerahkan berkas dukungannya sebanyak 35.457 dukungan KTP masyarakat dari enam Kecamatan. (dirk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan