Baliho Dirusaki, Ini Pesan Calon Wakil Bupati TTS Yefta Mella

  • Whatsapp

So’E-infontt.com,- Terkait baliho-baliho kandidat yang dirusaki oknum, Bakal calon Wakil Bupati Timor Tengah Selatan  (TTS) Yefta Mella, mengaku mengedepankan politik santun dalam Pilkada serentak mendatang.

“Kita tetap akan mengedepankan politik santun dan tidak akan memakai cara-cara yang melanggar aturan, apa lagi kekerasan,” kata Mella kepada media ini,  Selasa (30/1/2018) siang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dalam menghadapi pilkada, cara sehat dalam berdemokrasi, harus dikedepankan demi kemajuan demokrasi di daerah ini.

“Kita tidak akan sekali-sekali melakukan hal yang tidak sesuai aturan. Saya tegaskan kepada tim, supaya menjaga stabilitas keamanan, dengan mengedepankan kekeluargaan dan suasana damai selama menghadapi pilkada,” katanya.

Lelaki yang selalu makan sirih pinang ini juga berharap, para kandidat lain yang akan maju bertarung di pilkada TTS khususnya, agar tidak saling merusak dan menjatuhkan satu sama lain dengan berbagai isu negatif.

“Kita harus membangun demokrasi yang sehat di negeri ini dan khususnya di TTS. Jangan pernah saling merusak atau mencari-cari kelemahan dengan berbagai cara untuk menjatuhkan saingan dengan cara yang tidak sehat, karena bagaimana pun kita semua basodara,” tegasnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan