Ayub Titu Eki Resmi Menjadi Bagian Dari Partai Golkar

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Ketua DPD Golkar NTT, Melkiades Laka Lena resmi bertemu dan berdiskusi bersama Ayub Titu Eki, Bupati Kupang, Jumat (13/4/2018).

Melki Laka Lena yang dikonfirmasi media ini via whatsapp mengatakan Golkar NTT sudah putuskan untuk menjadi bagian dari keluarga besar partai berlambang beringin itu, dan siap sukseskan agenda politik baik pilgub, pilbup, pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut Laka Lena, soal informasi yang berkembang Golkar memaknainya sebagai suatu proses dan saling memahami untuk gerak bersama kekuatan Golkar.

“Saya kira, hal ini perlu saya jelaskan ke publik terkait pertemuan politik bersama pak Ayub Titu Eki. Sekarang, beliau sudah resmi bergabung bersama keluarga besar Golkar,” ungkap Melki.

Ia menambahkan, beberapa waktu terakhir ini memang simpang siur serta menjadi topik hangat terkait posisi dan pandangan politik dari Ayub Titu Eki. Inilah yang menjadi pertanyaan banyak kalangan.

“Kita punya niat yang sama yakni untuk menjadikan daerah ini menjadi lebih baik kedepan, dan yang penting ialah mengutamakan kepentingan rakyat NTT,”tegasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan