Awang Ajak Kader dan Simpatisan PAN Menangkan Pilkada 2018

  • Whatsapp
Awang Notoprawiro
Awang Notoprawiro

Kupang-infontt.com,- Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro mengajak semua kader PAN, Relawan dan simpatisan untuk bekerja Tuntas memenangkan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Ajakan Awang untuk mendukung dan bekerja memenangkan pertarungan terhadap pilihan PAN yang mengusung kadernya untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

Bacaan Lainnya

Pada Pemilihan Serentak tahun 2018 ini, PAN mengusung kader-kader terbaiknya yakni Pada Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur NTT, PAN mengusung Christian Rotok sebagai calon wakil gubernur mendampingi Esthon L. Foenay sebagai calon Gubernur.

Sedangkan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 10 Kabupaten yang ada di NTT, Untuk Kabupaten Kupang, PAN mengusung Johanis Silvester Ottemoesoe sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati Selvester M. Banfatin, Kabupaten TTS, PAN mengusung Alexander Kase sebagai calon wakil bupati mendampingi Obed Naitboho sebagai calon bupati, Sumba Barat Daya (SBD) PAN mengusung calon wakil bupati Marthen Christian Taka mendampingi Kornelis Kodi Mete sebagai calon bupati.

Kabupaten Manggarai Timur, PAN mengusung Calon Bupati Andreas Agas selaku Ketua DPD PAN Manggarai didampingi Stefanus Jaghur, Kabupaten Nagekeo, PAN mengusung Servasius Podhi sebagai calon wakil bupati mendampingi calon bupati Elias Djo, Kabupaten Ende, PAN mengusung Don Bosco Wangge sebagai calon bupati mendampingi Munawar Achmad sebagai calon wakil bupati.

Sementara itu untuk Kabupaten Sikka, PAN menndukung Alexander Longginus sebagai calon Bupati dan Fransiskus Stephanus sebagai calon wakil bupati, Kabupaten Alor PAN memgusung kembali Calon Wakil Bupati Imran Duru mendampingi calon bupati Amon Djobo.

Dengan demikian ajak mengajak seluruh kader PAN, Relawan dan simpatisan agar bekerja tuntas menangkan Pilkada tahun 2018.

“Bekerja secara tuntas, tidak setengah-setengan, dalam bekerja mampu mengorganisasikan secara terpadu dari awal sampai akhir untuk dapat memperoleh hasil atau kemenangan yang baik,” jelasnya, Selasa (23/01/2018).

Selain itu menurut Awang, Pekerjaan yang akan dilakukan oleh kader, relawan maupun simpatisan di setiap daerah untuk tetap bersikap santun.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan pada seluruh tim, simpatisan, pendukung dan tim keluarga yang selama ini berkerja untuk tetap bekerja dengan sabar dan tenang dalam meraih kemenangan. Dan diharapkan agar tidak mempercayai isu-isu yang ingin memperlemah kekuatan.(Tim) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan