Anwar Pua Geno:”Media Online Harus Berimbang Dan Akurat”

  • Whatsapp
Baju Kowmen NTT

Kupang, infontt.com – Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno berharap agar Komunitas Wartawan Media Online (KOWMEN) NTT harus menjadi mitra yang baik dalam menyampaikan berbagai infromasi kepada masyarakat mengenai apa yang dilakukan oleh lembaga DPRD NTT.
“KOWMEN NTT harus menjadi mitra yang baik. Banyak hal yang perlu disampaikan kepada masyarakat mengenai apa yang dilakukan oleh wakilnya di lembaga ini. Sampaikan secara akurat dan berimbang,” kata Anwar Pua Geno, saat beraudiens dengan KOWMEN NTT, Kamis, (28/4/2016).

Anwar Pua Geno yang didampingi Ketua Komisi I DPRD NTT, Jonathan Kana pada kesempatan tersebut juga memberi apresiasi terhadap komunitas wartawan media online yang mau membentuk wadah untuk kepentingan semua anggota. Dia berharap, dengan adanya wadah yang menaungi media online, bisa lebih baik dalam menyiarkan sebuah berita.
“Kalau sudah ada wadah yang menampung, harus lebih baik lagi pemberitaannya. Ini jaman digital sehingga peran media online sangat penting. Sampaikan berita kepada masyarakat secara berimbang dan akurat,” pintanya.
Dia juga meminta supaya semua media online yang masuk dalam KOWMEN NTT dan meliput di DPRD untuk didata dengan baik. “Yang ngepos disini tolong didata dan sampaikan kepada Sekwan, supaya kita bisa tahu berapa jumlahnya,” pinta Anwar.
Sementara Ketua Komisi I DPRD NTT, Jonathan Kana mengatakan, Media online saat ini sedang tumbuh mekar seperti jamur dimusim hujan. Untuk itu harus mampu bersaing agar bisa bertahan dan tidak ditinggalkan pembaca.
“Ini jamannya Online dan harus terus memperkaya diri sehingga tetap eksis. Saya yakin waktu yang akan menjawab media mana saja yang mampu bertahan. Karna itu setiap media online harus memiliki ciri khas yang mampu menarik minat pembaca,” pungkasnya.
Audiens KOWMEN NTT dan Ketua DPRD NTT juga diikuti oleh Kepala Bagian Humas DPRD NTT, Albinus Salem, Kasubag Humas dan Informasi Dolly Chandra dan beberapa staf.(tim/sn)

Baju Kowmen NTT
Baju Kowmen NTT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan