Antonius Bani Lolos Sebagai Kaur Perencanaan Desa Manubelon Usai Kumpulkan 81 Nilai

  • Whatsapp
Hasil seleksi perangkat Desa Manubelon.

Amfoang-InfoNTT.com,- Antonius L. Bani lolos sebagai Kaur Perencanaan Desa Manubelon setelah melewati ujian tertulis perangkat Desa Manubelon, Kecamatan Amfoang Barat Daya, Kabupaten Kupang.

Seleksi ini diikuti oleh 9 peserta yang dilaksanakan pada Jumat, 30 Juli 2021 jam 09.00 pagi, bertempat di Aula kantor Desa Manubelon.

Bacaan Lainnya

Turut dalam kegiatan seleksi ini yakni Camat Amfoang Barat Daya, pihak kepolisian, Pol PP, kepala dusun dari desa setempat dan Panitia 5 seleksi perangkat Desa Manubelon.

Anton Bani usai dinyatakan lolos, kepada media ini mengatakan, bahawa awalnya Ia merasa sangat gugup, karena salah satu dari peserta nilai administrasinya sudah tinggi. Namun sedikit merasa lega ketika pembagian soal, nampaknya tidak terlalu sulit.

”Saya lihat soal mudah, sehingga saya yakin pasti lolos,” ujarnya.

Sedangkan Bram Edison Balabi, Ketua Solidaritas Pemuda Amfoang (SUFa) yang juga merupakan bagian dari Panitia 5 seleksi perangkat Desa Manubelon menuturkan, seleksi kali ini murni, tidak ada kecurangan.

”Saya berharap yang terpilih nanti benar-benar punya kemampuan bekerja, dan harus pastikan untuk mengutamakan transparansi dan integritas,” tegasnya. (*BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan