Anggota TNI Membantu Masyarakat Perbatasan Panen Jagung

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

Belu-InfoNTT.com,- Anggota TNI dari satuan penugasan pengamanan perbatasan Indonesia dan Timur Leste yonif raider 408 suhbrasta turun ke kebun jagung masyarakat untuk membantu memanen jagung. Hal ini karen di desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak masyarakat terlihat sudah mulai memanen jagung yang ditanam.

Veronika Dos Santos, salah satu warga dusun Botasik yang dibantu anggota TNI dalam memanen, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada anggota TNI dari pos Salore satgas pamtas RI RDTL yang selama penanaman hingga panen selalu mendampinginya. Dia berharap aksi sosial ini tidak sampai di sini saja, tetapi bisa berkelanjutan.

Ditempat terpisah kepada awak media Dankipur 1 Letnan satu Infanteri Arry Cahyo Wibowo mengatakan bahwa komitmennya untuk senantiasa mendampingi petani dalam rangka swasembada pangan di wilayah teritorialnya, dimulai dari proses penyiapan lahan hingga pemasaran hasil panen. Untuk itu dimenginstruksikan kepada pos-pos di jajarannya untuk selalu aktif melakukan pendampingan.

Sedangkan Danpos Salore, Letnan dua Infanteri Tugiyo selaku pelaksana program mengatakan bahwa dirinya bersama anggota akan selalu siap mendampingi para petani demi tercapainya swasembada pangan di perbatasan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan