Anggota TNI Bantu Membuat Makanan Pokok Bagi Masyarakat di Perbatasan

  • Whatsapp

Belu-InfoNTT.com,- Kebersamaan TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan. Ini terlihat dalam Satuaan Tugas pengaman perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 408/Sbh Pos Silawan dalam membantu masyarakat membantu membuat makanan pokok yang biasa di makan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain menjalankan tugas pokok menjaga pengamanan perbatasan Indonesia dengan Timor Leste, satuan tugas Pengaman perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos lakmaras juga melaksanakan Kegiatan Teritorial salah satunya membantu masyarakat sekitar pos dalam membuat makanan pokok yaitu sagu.

Kegiatan membantu membuat makanan pokok ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat. Salah satu masyarakat yang anggota TNI, Koptu Anang bantu adalah Ibu Nona Halek (73 tahun).

Kopta Anang mengatakan bahwa inilah makanan pokok masyarakat, di mana Sagu membuat masyarakat masih kuat karena sejak dulu, 99 persen masyarakat Silawan pasti menikmati salah satu makanan tradisional ini guna membuat daya tahan tubuh semakin kuat.

Ibu Nona Halek menyampaikan rasa syukurnya dengan kehadiran Anggota Satgas pamtas Yonif Raider 408/Sbh Pos Silawan yang mau membantu secara tulus dan ikhlas membuat makanan pokok, serta sudah mau peduli terhadap kesulitan masyarakat di Desa Silawan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan