Anggota Satgas Bersama Koperasi Haburas Furak Gelar Perlombaan Sebagai Komitmen Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Belu-InfoNTT.com,- Menjalin keakraban serta membangkitkan minat warga untuk berolahraga, anggota satgas mengikuti turnamen bola volly di jajaran kompi tempur 1 satgas pamtas Yonif Raider 408/Sbh.

Bacaan Lainnya

Pos Motaain, pos Damar, dan pos Silawan mengirim tim bola volly terbaiknya dalam rangka memperingati hari jadi koperasi Haburas Furak Silawan yang pertama. Letak ketiga pos tersebut masuk di wilayah Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu. Selain menjadi peserta turnamen, beberapa anggota pos Motaain PLBN juga diminta untuk membantu menjadi pengadil dalam gelaran turnamen tersebut.

Serda Yasmaun, Praka Arif Kurniawan serta Prada Eko Nanang anggota pos Motaain PLBN menjadi wasit dalam turnamen volly tersebut. Terdapat 2 kelompok yang dipertandingkan, yaitu turnamen bola volly pria dan wanita. Nampak warga desa Silawan begitu antusias mengikuti setiap pertandingan.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pihak koperasi dan pos Motaain satgas pamtas yonif raider 408/Sbh, dan tidak hanya lomba volly saja, namun ada juga lomba makan kerupuk, lomba memasukan pensil ke dalam botol serta kegiatan penanaman pohon. Peserta lomba datang dari bagai kelompok umur, mulai anak-anak hingga dewasa.

Setyo, salah satu pengurus koperasi Haburas Furak Silawan mengatakan pihak koperasi sangat berterimakasih atas dukungan dan partisipasi anggota satgas pos motaain. Tanpa kerjasama yang baik kegiatan tersebut mustahil berjalan dengan lancar.

Sedangkan Komandan kompi tempur 1 satgas pamtas Yonif Raider 408/Sbh, Lettu Inf Ari Cahyo Wibowo meminta kepada seluruh peserta lomba agar selalu menjujung tinggi sportifitas. Kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan hari jadi koperasi haburas furak, tetapi juga unt

uk menjalin keharmonisan dan keakraban anggota satgas dengan seluruh elemen warga masyarakat di perbatasan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan