Anggota DPRD TTS, Yudit Selan Berikan Bantuan bagi Kelompok Masyarakat dan Gereja di Desa Oebobo

  • Whatsapp

Soe-InfoNTT.com,- Anggota DPRD TTS dari Fraksi Demokrat Yudit Selan, memberikan bantuan 100 kursi untuk kelompok masyarakat dan Gereja Ebenheser Non Meto, Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Senin (7/6). Bantuan tersebut adalah jawaban atas aspirasi yang diterimanya saat reses belum lama ini.

Yudit Selan kepada media ini mengatakan, bantuan ini adalah permintaan masyarakat saat reses. Selain itu, masyarakat juga menyampaikan jika Gereja Ebenheser Non Meto membutuhkan bantuan kursi. “Hari ini saya serahkan bantuan 50 kursi untuk kelompok masyarakat dan 50 kursi untuk gereja,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Politisi Demokrat ini berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Gereja. Masyarakat diminta untuk merawat kursi tersebut dengan baik sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan jemaat.

Rince Faot, salah satu masyarakat Desa Oebobo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yudit Selan. Bantuan tersebut dikatakannya sangat membantu masyarakat dan juga pelayanan di gereja.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan pak Yudit. Bantuan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar Rince.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan